Rekomendasi Hosting Luar Negeri Terbaik Untuk Website Anda

Pada saat ini ada banyak sekali pengguna internet yang menggunakan jasa hosting untuk website atau blog mereka. Hal ini karena hosting menjadi suatu tempat penyimpanan online sehingga memungkinkan banyak orang bisa mengakses blog anda dengan mudah.

Berbicara mengenai hosting, kami merekomendasikan hosting luar negeri yang biasanya memberikan spesifikasi tinggi seperti disk space dan bandwidtch yang tinggi namun dengan harga yang ekonomis. Bahkan ada juga layanan hosting gratis sehingga anda tidak usah mengeluarkan uang sepeserpun. Nah pada artikel kali ini yiptechid akan memberikan rekomendasi hosting luar negeri terbaik.

Rekomendasi Hosting Luar Negeri Terbaik

1. Namecheap

Namecheap merupakan perseroan yang dikenal kiprahnya sebagai bidang jasa pendaftaran, penjualan domain website. Perusahaan ini sudah terakreditasi oleh organisasi nirlaba dari Internet Corporation for Assigned Names and Numbers. Maka dari itu hosting ini menjadi salah satu layanan yang direkomendasikan bagi pengguna.

Namecheap menawarkan banyak keistimewaan dalam layanannya kepada konsumen. Seperti gratis migrasi hosting, biaya jasa transparan, konsultasi dengan pakar lewat obrolan dan berbagai pilihan seperti WordPress, shared, reseller,vps,email, dedicated hosting dan lain-lain.

Dari berbagai fitur tersebut telah tersedia pilihan paket seperti paket utama, pemula, bisnis skala kecil dan skala besar. Bahkan dari sisi harga cukup bervariasi hingga tersedia potongan sampai 100%. Biaya layanan dalam kurs rupiah mulai Rp. 20.000 sampai dengan Rp. 677.000 bergantung pada opsi paket.

2. Hawkhost

Hawkhost merupakan layanan hosting dengan memiliki pusat data sebagian besar berada di USA. Sedangkan sebagian lainnya berada di Belanda, Kanada, Hongkong dan Singapura. Ada beberapa fitur hosting perangkat lunak yang mereka tawarkan seperti WordPress, Magento, Drupal dan sebagainya.

Berbagai kelebihan lainnya dari layanan ini antara lain jaminan uang kembali, kestabilan waktu online, mendukung operasional selama 24 jam penuh serta memiliki reputasi dan pengalaman yang baik. Selain itu tidak ada biaya migrasi, ditenagai oleh perangkat SSD dan CloudFlare sudah teroptimisasi.

Pengguna pada umumnya akan mereka berikan dua pilihan layanan yakni Paket Primary dan Professional. Rentang biaya dalam kurs rupiah mulai dari Rp. 41.456 sampai Rp. 110.781. Cukup terjangkau meskipun opsi paket web hosting tidak terlalu banyak, hal ini terbayarkan dengan fitur-fitur yang memuaskan.

3. A2Hosting

Layanan A2hosting dapat kita katakan memiliki berbagai fasilitas yang lengkap. Bila kita tinjau dari lokasi server, letaknya berada di Amerika Serikat, UK, Kanada, Perancis Australia, Malaysia, Indonesia dan masih banyak lagi. Pilihan tersebut dapat diambil oleh pengguna ketika menggunakan jasa hosting ini.

Apabila kita lihat dari kelebihannya, A2hosting menawarkan layanan migrasi akunan gratis, jaminan uang kembali, tingkat kestabilan waktu online yang tinggi, dukungan operasional selama 24 jam penuh, dan kecepatan memuat halaman. Beberapa jenis hosting yang A2hosting tawarkan kepada calon para penggunanya antara lain:

  • Web Hosting
  • Shared Hosting
  • WordPress Hosting
  • Managed WordPress Hosting
  • Reseller Hosting
  • VPS Hosting
  • Cloud VPS Hosting
  • Managed VPS Hosting
  • Email Hosting

Masing-masing penerapan hosting tersebut memiliki variasi paket yang terdiri atas 1-Sites. 3-Sites, Unlimited khususnya untuk tipe Managed WordPress Hosting. Mempunyai rentang biaya layanan dalam satuan rupiah mulai dari Rp. 166.228 sampai dengan Rp. 512.689 (perhitungan kurs Rp. 13.863).

4. GreenGeeks

Hosting Luar Negeri Terbaik

Layanan hosting luar negeri GreenGeeks berpusat di Californa, Amerika Serikat. Penyedia web hosting ini telah menangani sebanyak 40.000 lebih pelanggan, 500.000 situs dan telah berkiprah selama 12 tahun. Dari sisi pengalaman, perusahaan ini jelas tidak bisa kita ragukan lagi jam terbangnya.

Baca juga : 5 Daftar Layanan Web Hosting Gratis dan Terbaik 2021

Lebih menariknya lagi GreenGeeks menuai banyak penghargaan, seperti Best Green Hosting 2010, Top Web Host 2012, Top VPS Host. Juga termasuk salah satu perusahaan swasta yang paling cepat bertumbuh. Layanannya terdiri atas WordPress, VPS, reseller dan web hosting.

Khusus untuk layanan web hosting, pilihan paket yang mereka tawarkan kepada pengguna antara lain Lite, Pro dan Premium. Biaya bulanannya mereka bandrol dengan rentang harga Rp. 40.898 sampai dengan Rp. 165.674 (perhitungan kurs Rp. 13.863). Cukup terjangkau dengan dilengkapi beragam fitur bermanfaat.

5. SiteGround

SiteGround adalah jasa penyedia web hosting. Beroperasi selama 16 tahun dan berpusat di Sofia, Bulgaria. Siteground telah menangani hosting sebanyak 2.000.000 domain dalam skala global. Mendukung pengalaman dan jam terbang yang tinggi tidak salah apabila pengguna menggunakan layanan ini.

Beberapa keistimewaan ketika menggunakan jasa SiteGround antara lain penyimpanan data terdistribusi dengan perangkat SSD, Kecepatan jaringan yang tinggi, pembaruan energi secara total dan ditenagai oleh Google Cloud. Selain itu layanan ini menggunakan tingkat keamanan dengan enkripsi SSL.

Pilihan paket tersedia bervariasi dan dapat kita pilih mulai dari StartUp, GrowBig hingga GoGeek. Rentang biaya tiap bulannya mulai dari Rp. 54.762 hingga Rp. 165.674 (kurs Rp. 13.863). Fitur-fitur di dalamnya mencakup basis data tanpa batas, backup harian, SSL gratis dan masih banyak lagi.

6. FastComet

Hosting luar negeri terbaik lainnya adalah FastComet yang berpusat di San Fransisco, California, Amerika Serikat. Bisa kita katakan terbaik sebab perusahaan ini berani membandingkannya dengan instansi serupa dan belum lama ini berhasil memenangkan penghargaan sebagai Best Host Advice 2019.

FastComet dikatakan terbaik bukan tanpa alasan sebab memiliki beberapa keunggulan seperti gratis dalam migrasi, jaminan uang kembali 100%, ditenagai oleh cPanel, Cloudflare CDN tanpa biaya, penyimpanan SSD cloud, bebas transfer domain, backup harian atau mingguan dan lain-lain.

Keunggulan lainnya terlihat dari biaya layanan yang terjangkau dengan harga Rp. 40.898 per bulan. Pelanggan sudah mendapatkan berbagai fitur seperti firewall aplikasi web, respon obrolan cepat, pemindaian malware, enkripsi keamanan data, berbagai pilihan lokasi server dan lain-lain.

7. Stablehost

Stablehost memulai kiprahnya sejak tahun 2009 dengan menyediakan layanan seperti web, dedicated, VPS dan reseller hosting. Keistimewaan dari perusahaan ini adalah menyediakan bandwidth tanpa batas, perlengkapan berkualitas tinggi, kecepatan memuat halaman, menambah domain dan akun email baru.

Pilihan paket terdiri dari Starter, Pro dan Platinum khususnya untuk web hosting. Dibanderol mulai dari Rp. 24.261 sampai dengan Rp. 388.052 (kurs 13.863). Beberapa fitur yang didapatkan oleh pelanggan antara lain kapasitas penyimpanan dan bandwidth tanpa batas serta dukungan operasi selama 24 jam.

Selain itu dari sisi pemberian fitur penanganan script, jaminan tingkat pelayanan, proteksi DDos, koneksi database MySQL turut diberikan pada semua kategori paket tersebut. Stablehost tidak jarang mengadakan penawaran potongan harga dalam periode waktu tertentu bagi para pelanggan global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *