Daftar Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Tahun 2021

Pada jaman sekarang smartphone sudah menjadi kebutuhan primer bagi manusia, hal itu terlihat dari adanya grafik peningkatan julah penggunaan smartphone setiap tahunnya. Fungsi dari smartphone juga berkembang dari yang hanya untuk media komunikasi hingga sekarang fungsi smartphone bisa untuk menghasilkan uang. Bagaimana caranya? dengan Anda menggunakan aplikasi penghasil uang yang dapat anda manfaatkan untuk penghasilan tambahan anda.

Hanya dengan bermodal kuota atau akses internet dan smartphone Anda bisa menghasilkan uang tambahan. Namun Anda juga harus jeli ketika ingin memilih aplikasi penghasil uang, sebab tak jarang beberapa aplikasi tersebut melakukan tindak kecurangan atau scam bahkan bisa jadi itu ialah phising. Maka dari itu kami berikan rekomendasi aplikasinya berikut ini

Daftar Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang

Cash for App

Aplikasi penghasil uang yang pertama adalah Cash for App, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil yang terbukti membayar menurut beberapa orang yang telah menggunakannya. Aplikasi ini termasuk yang sudah lama hadir di Playstore yang mana rilis pada tahun 2015. Nah Untuk cara kerjanya Anda harus mendownload beberapa aplikasi yang telah tersedia dan setelah mendownloadnya Anda akan mendapatkan reward.

Aplikasi yang sudah terdownload sebanyak 10 juta kali lebih ini hanya menyediakan metode pembayaran melalui Paypal dan Amazon. Jadi jika Anda ingin mencairkan uang yang sudah Anda dapat, Anda harus mempunyai salah satu akun dari kedua penyedia jasa transaksi online tersebut.

Snack Video

Baru-baru ini aplikasi snack video ramai diperbincangkan, yaitu aplikasi untuk menshare video ini bisa kita jumpai di mana saja saat kita explore di internet. Aplikasi ini bisa Anda gunakan dengan mudah yang mana jika Anda mendapatkan koin, Anda bisa menukarnya dengan uang. Tapi mungkin proses ini tidak akan berjalan lama, sebab kabarnya aplikasi besutan Joyo Technology Pte. Ltd ini akan membagikan reward kepada penggunanya hanya saat masa promosi saja.

Cara kerja dari aplikasi ini cukup mudah. Setelah Anda mendownload aplikasi ini selanjutnya Anda hanya perlu untuk memasukan kode undangan, mengundang teman, menonton video dan check in harian maka secara otomatis Anda akan mendapatkan imbalan. Selanjutnya jika Anda ingin mengambil reward yang telah Anda kumpulkan, Anda bisa memakai aplikasi pihak ketiga yaitu DANA.

Cash Gift

Aplikasi yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah Cash Gift. Cash Gift sangat kami sarankan kepada Anda yang mempunyai quota internet banyak, karena cara kerjanya adalah Anda harus menonton iklan dan menginstal beberapa aplikasi yang disediakan oleh Cash Gift. Aplikasi ini memang sudah terbukti membayar kepada penggunanya dengan batas minimal pencairan sebesar 3 dollar saja.

Pada aplikasi ini Anda akan mendapatkan sejumlah poin setelah Anda menyelesaikan tugas yang Anda dapat dari Cash Gift. Yang mana setiap Anda mengumpulkan 1000 poin maka sama saja dengan Anda telah mengumpulkan 1 dollar. Yang berarti Anda dapat mencairkannya setelah mengumpulkan sebesar 3000 poin. Walaupun nominalnya terlibang kecil namun tetap lumayan yang hanya dengan bermain ponsel Anda sudah bisa menghasilkan uang.

BuzzBreak

Aplikasi BuzzBreak ini dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang dengan cara membaca sebuah berita, menonton video, check in harian dan mengundang teman maka kamu akan menghasilkan uang dari yang Anda lakukan tersebut. Jika Anda menggunakan aplikasi ini Anda bisa melakukan payout menggunakan Paypal BuzzBreak dan aplikasi DANA.

Jika Anda mempunyai hobi membaca berita, baik itu berita informasi dalam negeri maupun luar negeri aplikasi ini sangat cocok untuk Anda. Sangat menyenangkan bukan? Pada saat Anda sedang menyalurkan hobi membaca Anda secara bersamaan Anda juga mendapatkan reward yang dapat Anda cairkan menjadi uang.

WHAFF Reward

Aplikasi Whaff Reward ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang paling banyak di unduh di Google Playstore. Cara kerjanya pun sama dengan apilkasi penghasil uang lainnya yaitu dengan cara menginstall beberapa aplikasi yang telah disarankan oleh Whaff Reward.

Dengan menginstal aplikasi yang disaranakan oleh Whaff Reward ini Anda dapat menghasilkan uang berkisar antara 0.1 sampai 1 dollar per event. Ada beberapa metoda pembayaran yang tersedia antara lain ialah melalui Paypal dan metode penukaran dalam bentuk saldo pulsa ke operator seluler seperti Telkomsel, XL, Indosat, dan lain sebagainya.

Nah itulah aplikasi penghasil uang yang kami rekomendasikan untuk Anda, Aplikasi ini bisa anda manfaatkan untuk sekedar menambah penghasilan Anda. Semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *