Layanan Hosting Terbaik Indonesia Untuk Pilihan Website Anda

Bukan hanya negara luar saja yang mempunyai layanan web hosting, di Indonesia juga ada loh! dengan harga dan spek yang ditawarkan tidak kalah dengan hosting luar. Bahkan beberapa ada yang lebih baik dari luar negeri dari segi harga yang ditawarkan dan masih tetap mengedepankan kualitasnya seperti kecepatan dan keamanannya.

Jika anda ingin mencoba memilih web hosting di dalam negeri, alangkah baiknya anda harus memikirkan beberapa point penting berikut ini

  • Speed – Perhatikan berbagai faktor yang mendukung performa server. Contohnya seperti bandwidth, storage, dan plugin optimasi kecepatan website.
  • Security – Pastikan hostingnya dapat menjamin kemanan website. Contohnya melalui proteksi malware dan DDoS, serta gratis SSL.
  • Support – Anda juga harus tahu layanan support yang ditawarkan oleh penyedia hosting. Contohnya seperti 24/7 live chat, email, dan phone support.
  • Scalability – Hostingnya mesti memudahkan Anda untuk berkembang. Contohnya, dengan menawarkan paket-paket yang sesuai dengan kebutuhan website Anda.

Nah setelah anda memikirkan point penting diatas, kini anda dapat menentukan hosting mana yang cocok dengan kebutuhan anda. berikut kami informasikan penyedia hosting di Indonesia.

Baca juga : Layanan Web Hosting Luar Negeri Terbaik

Daftar Layanan Hosting Terbaik di Indonesia

1. Niagahoster

Niagahoster adalah layanan web hosting terbaik indonesia yang menawarkan harga sangat murah mulai dengan Rp. 14.900 / bulan untuk paket bayi, namun paket termurah ini hanya mereka batasi ruang spase 500 MB yang terhitung cukup besar dan bandwidth sudah unlimited. Tapi jangan khawatir Anda bisa mendapatkan yang serba unlimited pada paket diatas nya yaitu Rp. 29.450 / bulan dan ini merupakan paket personal yang terlaris di niagahoster.

Apa kelebihan lain pada paket personal ini ? yaitu Anda akan mendapatkan domain gratis selamanya, private name server, SSL certificate unlimited selamanya dan masih banyak lagi. Dengan mendapatkan yang serba gratis tersebut, tentu harga 29.450 / bulan menjadi terlihat sangat murah. Tapi jangan khawatir karena harga murah tetap mempunyai kualitas yang sangat bagus. Niagahoster juga menjamin uptime 99.9% dan garansi uang kembali selama 30 hari, jika Anda merasa tidak puas bisa dengan layanan mereka Anda bisa meminta uang Anda kembali tanpa syarat apapun.

2. Domainesia

Domainesia adalah layanan web hosting terbaik lainnya yang juga mempunyai teknologi terbaru hardware SSD super cepat dan stabil dan berbasis teknologi cloud atau awan. Layanan ini menawarkan hosting dengan bandwidth unlimited dan cloudflare religun yang menjadikan situs Anda lebih cepat, mereka juga menjamin uang kembali jika Anda merasa tidak puas. Selain itu mereka juga menjamin situs Anda akan selalu aktif, mereka membuka layanan support 24/7 dan garansi uptime 99.9% dengan memiliki data center tersebar di 4 negara yaitu indonesia, singapore, tokyo dan dallas.

Harga yang mereka tawarkan terbilang sangat murah mulai dengan harga Rp. 8.000 rupiah, namun kami lebih menyarankan bagi Anda untuk memulai dengan paket Extra dengan harga Rp. 16.000 atau paket Super Rp. 32.000 / bulan. Dan jangan kawatir jika situs Anda tumbuh berkembang pesat juga bisa mengupgrade ke layanan Virtual server berbasis cloud.

3. Hostinger

Hostinger didirikan kembali pada tahun 2004 sebagai ‘Hosting Media’, Hostinger yang berbasis di Lithuania telah berkembang menjadi penyedia hosting web populer dengan lebih dari 29 juta pelanggan, dan kantor di seluruh dunia termasuk mendirikan kantor di indonesia. Web hosting ini menjual sebagian besar layanan pada kinerja, yang mana hosting sangat optimal untuk kecepatan dan memiliki banyak rencana hosting yang lengkap dari Shared hosting, WordPress hosting, cloud hosting, VPS hosting, Minecraft hosting dan jual domain.

Jika Anda mencari untuk website baru Anda, maka lebih baik menggunakan paket shared hosting yang sangat murah 23 ribu per bulan dan jika situs web Anda berkembang dengan cepat dengan pengunjung yang meningkat, maka opsi terbaik adalah dengan memilih paket Cloud hosting dengan harga 80 ribu per bulan. Dengan cloud hosting ini Anda akan mendapatkan performa 3X lebih cepat, Anda dapat menampung banyak website sekaligus dan masih banyak lagi keunggulan dari cloud hosting di hostinger.

4. IDCloudhost

IDCloudhost adalah layanan hosting terbaik indonesia yang mereka bangun di atas Server SSD berbasis Linux berperforma tinggi dengan pilihan pusat data dari berbagai negara. Seperti namanya hosting ini sudah menggunakan teknologi awan yang terkenal lebih cepat dan aman. Pelayanan terbaik dengan harga yang murah dan terjangkau.

Bagi Anda yang saat ini menggunakan hosting lain dan ingin pindah hosting ke IDCloudHost, maka mereka akan dengan senang hati membantu Anda secara gratis dan bahkan banyak promo ketika Anda berpindah hosting. Ada banyak sekali paket hosting yang mereka sediakan seperti Cloud hosting (cPanel dan Pelsk), VPS hosting, Dedicated hosting.

Hosting ini menggunakan prosesor tercepat di pasar Cloud Hosting, Prosesor Intel E5 dan menggunakan SSD untuk mendapatkan kinerja yang lebih cepat dan aman. Hosting ini juga menjamin uptime yang sangat tinggi yaitu Service Level Agreement (SLA) dari IDCloudHost adalah 99,99% mereka menyediakan Up-time layanan & koneksi jaringan. IDCloudhost juga menawarkan Paket hosting dengan bandwidth tanpa batas untuk meningkatkan kinerja situs web Anda.

5. ArdHosting

Ardhosting adalah layanan web hosting terbaik indonesia yang murah Rp.17.000 / bulan dan mendapatkan gratis domain. Mereka mempunyai layanan pelanggan yang juga selalu aktif 24/7 dan pelayanan yang super cepat dan di tunjang dengan perangkat berteknologi terbaru.

ArdHosting menjamin garansi uptime 99.5%, sehingga situs Anda akan aktif terus selama teringkat kontrak. Ardhosting juga memiliki paket hosting lengkap yang menjadikan Anda mudah untuk upgrade tanpa perlu pindah hosting.

6. Ardetamedia

Ardetamedia adalah layanan web hosting terbaik indonesia lainnya yang menawarkan harga sangat murah mulai dari Rp. 19.000 / bulan. Dengan harga segitu Anda sudah dapat menikmati ruang space tak terbatas (unlimited) dan juga bandwidth unlimited. Selain itu mereka juga menjamin situs Anda akan selalu online dengan garansi Uptime mencapai 99.98% dan support atau layanan pelanggan yang selalu siap melayani Anda selama 24/7.

Ardetamedia memiliki server di indonesia dengan teknologi terbaru dan juga memiliki bandwidth International up to 20Mbps yang berarti ini sudah sangat cukup dan Anda tidak perlu khawatir situs Anda akan tetap dapat di akses dengan cepat dari berbagai negara. Ardetamedia juga memiliki beberapa paket lain jika Anda membutuhkan hosting yang lebih baik lagi seperti SSD Cloud VPS dengan harga yang tergolong murah hanya Rp. 200.000 / bulan. Anda tertarik ingin menaruh situs Anda di hosting terbaik indonesia ardetamedia dengan hanya Rp. 19.000 / bulan, dan jaminan uang kembali selama 30 hari?

7. Qwords

Qwords termasuk salah satu provider hosting populer di Indonesia. Didirikan pada Juli 2005 oleh Rendy Maulana ketika ia masih kuliah di Institut Teknologi Bandung. Sekarang Qwords telah menjelma sebagai perusahaan web hosting besar karena memiliki jumlah pelanggan terbanyak kelima di Indonesia versi HostAdvice.

Sebuah pencapaian yang luar biasa bukan? Jika Anda mengetahui bahwa Qwords dulunya hanya berawal dari sebuah ide yang mana Rendy Maulana hanya ingin memiliki perusahaan yang dapat mendukung aktivitas teman-teman kuliahnya saja. Dengan taglinenya “Reliable Fast Web Hosting With Reasonable Price!” agaknya mereka ingin menanamkan persepsi bahwa hosting mereka memiliki server yang cepat dan dengan dukungan harga yang murah.

Itulah daftar layanan web hosting yan terbaik di Indonesia, jika ingin mencobanya anda bisa mengunjungi websitenya masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *