Kombinasi Element di Ghensin Impact Terbaik

Bagi kalian yang memainkan game Genshin Impact garapan MiHoYo, menyelesaikan misi-misi terutama dalam hal perarungan dengan cara yang biasa-biasa saja tentu akan sangat merepotkan. Anda harus tahu bahwa di Ghensin Impact ini terdapat berbagai macam kombinasi elemen serangan yang dimiliki oleh karakter tertentu untuk dikombinasikan menjadi sebuah elemen baru yang bisa menumbangkan lawan lebih efektif. Nah, kali ini yiptechid akan membagikan kombinasi-kombinasi element yang bisa kalian gunakan di Genshin Impact.

Kombinasi Element di Ghensin Impact Terbaik

1. Vaporize

Kombinasi yang terdiri atas penggabungan Element Hydro (air) dan Pyro (api) ini merupakan combo yang sering sekali ditemui dan dikuasai hampir oleh sebagian besar pemain Genshin Impact. Presentase peningkatan damage yang fluktuatif mulai 150 persen hingga 200 persen cocok Anda gunakan untuk melawan semua monster yang ada dalam permainan ini.

2. Overload

Kombinasi ini terdiri atas penggabungan element Pyro (api) dan Electro (listrik) dalam penggunaannya. Efek Area of Damage yang besar menjadikan Overload salah satu Combo dengan damage yang mematikan dan efektif dalam menghadapi monster yang ada dalam permainan Genshin Impact.

3. Burning

Kombinasi ini terdiri atas penggabungan element Dendro (tanaman/alam) dengan Pyro api) dalam penggunaannya. Efek yang terjadi oleh Burning adalah musuh akan terkena Continous Damage dengan meninggalkan efek terbakar pada tubuhnya. Burning sangat cocok untuk melawan monster dengan elemen Hydro (air) dan Cyro (es).

4. Swirl

Kombinasi ini adalah yang paling jarang para pemain gunakan meskipun merupakan salah satu kombinasi yang paling efektif. Untuk kombinasi ini terdiri atas element Anemo yang ditambahkan oleh Hydro / Cyro / Pyro / Electro. Kombinasi Swirl secara langsung akan memperluas Area of Damage dari semua skill yang kalian gunakan. Cocok Anda gunakan untuk menyerang monster dalam jumlah yang banyak dalam satu kali serangan.

5. Frozen

Kombinasi Element Ghensin Impact

Kombinasi elemen yang memiliki efek berupa efek beku ini juga merupakan salah satu elemen yang wajib Anda gunakan. Crowd Control yang dihasilkan oleh Frozen membuat musuh atau monster tidak bergerak dalam waktu tertentu. Elemen Frozen merupakan gabungan dari Hydro (air) dan Cyro (es) serta cocok untuk menghadapi lawan dengan mobilitas yang lincah.

Baca juga : Memahami Tipe-tipe Elemen Dasar di Genshin Impact

6. Melt

Kombinasi ini merupakan kombinasi element seperti Vaporize yang membutuhkan pemicu sebagai trigger effect damage nya. Melt sendiri terdiri atas elemen Cyro (es) dan Pyro (api). Kombinasi Element Melt ini akan meningkatkan presentase damage sebesar 150 hingga 200 persen dalam satu waktu.

7. Superconduct

Bagi kamu yang menyukai serangan kombinasi yang memberikan Penetration Damage secara fluktuatif, Superconduct merupakan jawabannya. Kombinasi ini memiliki efek damage yang besar dan mampu mengurangi baik Defense maupun Armor lawan secara bertahap. Superconduct combo merupakan gabungan dari element Cyro (es) dan Electro (listrik).

8. Electro-Charged

Ini merupakan kombinasi element terakhir dalam permainan Genshin Impact. Efek dari Electro-Charged ialah memberikan DPS (damage per second) berupa setrum kepada Area of Effect / Damage yang kita inginkan. Kombinasi ini terdiri atas element Hydro (air) dan Electro (listrik). Jangan menggunakan Kombinasi element pada tempat yang basah dan air karena karakter kalian juga akan terdampak dari listrik yang mengalir di sekitar area.

Itulah 8 combo elemen paling mengerikan di Genshin Impact. Akan tetapi perlu kalian ingat bahwa ukuran musuh, lokasi dan elemen menjadi kunci dalam penggunaan setiap kombinasi yang ada dalam permainan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *