Inilah Cara Mudah Menambah Followers di Instagram

Apakah Anda mempunyai akun Instagram, namun followers Anda masih sangat sedikit?. Pernahkah dipikiran Anda, Anda ingin mempunyai followers banyak sehingga Anda dikagumi oleh teman-teman Anda. Anda harus tahu bagaimana cara menambah followers instagram.

Berbicara mengenai Instagram yaitu suatu platform media sosial untuk kita berbagi momen dalam sebuah foto ataupun video. Selain itu juga kita dapat melakukan aktivitas mengikuti akun orang lain, menyukai foto orang lain dan juga menonton video-video cuplikan yang menarik di kolom pencarian instagram Anda. Dalam hal ini faktor followers pada instagram menjadi hal yang sangat penting jika Anda ingin momen yang telah Anda bagi bisa dilihat oleh banyak orang.

Followers adalah pengikut atau orang yang mengikuti suatu akun Instagram. Contohnya bila Anda mengikuti suatu akun Instagram, maka Anda akan menjadi followers atau pengikut pada akun tersebut. Tak sedikit para pengguna Instagram yang ingin memiliki banyak followers pada akunnya serta memiliki sedikit following atau akun yang di ikutinya. Berbagai cara pun dilakukan agar jumlah followers nya meningkat. Apakah Anda demikian juga?

Jika Anda tertarik untuk memperbanyak followers Anda, Anda bisa mengikuti beberapa tips yang akan yiptechid bagikan berikut ini

Cara Menambah Followers Instagram

Cara Mudah Menambah Followers di Instagram

1. Upload Foto atau Video Secara Rutin

Cara menambah followers instagram yang pertama adalah Anda harus rajin upload foto dan vidio secara rutin, minimal satu kali sehari. Tips ini sudah pasti akan berhasil, karena jika Anda mengupload foto atau vidio akun Anda seakan terus update.

Dengan begitu akun Anda akan sangat disukai oleh instagram. Sehingga postingan Anda akan berada dalam posisi teratas daftar pencarian di instagram.

2. Upload Foto atau Video Yang Menarik

Selain mengupload foto dan video secara rutin, anda juga perlu mengupload foto dan video yang menarik dan berkualitas. Sehingga orang nantinya akan menyukai postingan Anda dan secara alami akan mengikuti akun instagram milik Anda.

Menggunakan foto dan video yang bagus, keren dan menarik akan menambah kesan bahwa akun Anda itu profesional dan bukan akun bodong atau asal-asalan.

Baca juga : Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Terkena Hack

3. Gunakan Hastag Yang Sesuai

Hastag atau tagar dalam postingan sangat penting agar pengguna instagram dapat menemukan Anda. Gunakanlah hastag yang sesuai dengan foto atau vidio yang Anda upload. Jika Anda menggunakan hastag yang tidak sesuai maka pihak instagram akan membacklist postingan Anda.

Sebagai contoh, Jika Anda ingin berjualan sepatu jangan Anda menggunakan hastag tentang makanan itu tidak akan seirama. Pakailah hastag tentang sepatu misal #sepatu, #sepatumurah dll.

Menggunakan hastag juga sewajarnya saja jangan terlalu berlebihan itu juga tidak baik. Carilah Hastag dengan postingan terbanyak karena pengguna instagram sebagian besar menggunakan hastag yang banyak postingannya.

4. Memfollow Akun Terkenal dan Berkomentarlah

Selanjutnya adalah memfollow akun terkenal. Tips ini banyak dilakukan oleh semua orang dan mendapatkan feedback yang sangat lumanyan. Dengan memfollow akun yang terkenal maka di beberapa akun yang mengikutinya akan mendapatkan rekomendasi untuk memfollow akun Anda juga.

Setelah Anda mengikuti akun terkenal selanjutnya Anda harus berkomentar, Berkomentarlah sesuai dengan topik yang di bahas, usahakan komentar Anda mendapatkan like terbanyak. Dengan begitu komentar Anda akan berada di posisi atas, dan dapat dipastikan follower akun terkenal ini akan penasaran dengan instagram Anda.

5. Follow dan Unfollow

Cara menambah followers instagram yang terakhir ini memang sangat kontroversial. Kami tidak menyarankan Anda untuk melakukan hal yang satu ini. Karena pihak Instagram sangat tidak menyukai perbuatan tersebut. Tetapi kami tetap menyarankan hal tersebut karena cara ini sangatlah efektif jika Anda ingin menambah followers namun tentunya Anda harus bisa memanfaatkannnya dengan bijak.

Maksudnya bagaimana? Jika Anda melakukan follow dan unfollow bisa-bisa akun Anda akan terkena pelanggaran dari pihak instagram. Kemungkinan yang paling besar adalah akun Anda akan di banned. Makanya saya tidak menyarankan hal ini. Walaupun akun Anda tidak kena banned, bisa saja akun Anda tidak ditampilkan ke publik (Shadowban).

Jadi sekali lagi kami ingatkan untuk menggunakannya secara bijak jangan terlalu sering memfollow dan unfollow terlalu sering, sehingga cara ini akan efektif dan terhindar dari resiko banned oleh pihak instagram.

Nah itulah beberapa tips cara mudah menambah followers di Instagram, Praktekan hal tersebut dan semoga followers Anda makin banyak yah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *