Inilah Alasan Mengapa Game Free Fire Banyak Yang Main

Free Fire merupakan salah satu game mobile battle royale yang memiliki banyak user atau pemain di dunia. Bahkan situs App Anie telah menobatkan Free Fire sebagai game platform iOS dan Android yang paling banyak di download di dunia. Game yang populer di negara Asia dan Amerika latin ini bahkan sudah melampaui angka 500 juta download di Google Play Store.

Tak Terkecuali di Indonesia, game ini sedang populer saat ini penggunanya antara lain kalangan anak-anak hingga kaum remaja. Lalu tahukah anda mengapa game ini sangat banyak peminatnya? simak alasan mengapa game free fire banyak peminatnya di bawah ini.

Alasan Mengapa Game Free Fire Banyak Yang Main

Bisa Kita mainkan di HP Berspesifikasi Rendah

free fire
mengapa Game Free Fire Banyak yang main

Pada umumnya game Battle Royale mempunyai ukuran yang sangat besar, akan tetapi game Free Fire ini cukup bersahabat sekali dengan HP dengan spesifikasi rendah atau yang sering kita kenal dengan hp kentang. Game tersebut tidak memakan kapasitas yang besar yaitu hanya berukuran minimal 500 MB dan maximal 1Gb. Tentu saja hal itu yang membuat kita tidak akan kesulitan memainkan game tersebut.

Mempunyai Pilihan Karakter dan Skill yang Unik

Mempunyai metode permainan battle royale survival, Free Fire menghadirkan nuansa yang berbeda dari game battle royale lainnya. Free Fire tidak hanya menghadirkan permaianan battle royale survivor yang biasa saja, namun juga tersedia berbagai macam karakter terbaik dengan kemampuan yang unik.

Jadi, dalam permainan para pemain akan memikirkan bagaimana cara menggunakan karakter serta kombinasi karakter yang tepat dalam sebuah permainan tim. Jadi tidak hanya berfokus kepada gaya bermain dan taktik saja. Hal ini tentunya jadi pembeda antara Free Fire dan game battle royale lainnya.

Banyak Event dan Hadiah yang Menarik

Hampir semua Developer game sangat pintar melihat situasi tak terkecuali Developer game Free Fire ini. Setiap hari besar baik itu di Indonesia maupun luar negeri, game ini selalu menyuguhkan sebuah event. Event tersebut selalu memberikan hadiah yang sangat menarik untuk para pemain, antara lain sering membagikan kode redeem yang bisa kalian tukarkan dengan hadiah dan item menarik seperti Diamond, skin senjata, karakter, dan item lainnya. Tak heran banyak orang yang betah untuk bermain Free Fire bahkan kebanyakan pemain Free Fire mengajak teman lainnya untuk bermain game tersebut.

Harga Bundle dan Diamond Lebih Terjangkau

Selain menawarkan event dengan beragam hadiah gratis dan menarik, Free Fire juga menyediakan bundle item yang bisa kamu beli dengan Diamond. Harga lebih murah dari game battle royal yang lain, bahkan lebih murah dari game Mobile Legend yang sempat ramai sebelum game Free Fire ini menggantikannya.

Maka dari itu dengan harga yang murah, kamu bisa mendapatkan item yang kamu dambakan saat bermain FF tanpa harus memeras isi dompet terlalu banyak.

Grafik yang Lumayan Oke

Pernahkah kamu mendengar kalau game Free Fire adalah game burik dan bikin sakit mata? ya ejekan itu biasa kita dengar dari pemain game sebelah. Tetapi dengan grafik yang tersedia, game ini sudah luamayan bagus mengingat ukurannya yang hanya 45MB. Tentu saja kualitas grafis Free Fire tidak bisa kalian bandingkan dengan game bervisual Ultra HD seperti PUBG Mobile. Ukurannya saja sudah jauh berbeda, sudah pasti kualitas grafisnya jauh berbeda. Meski begitu, kualitas grafis tidak mengurangi keseruan bermain Free Fire, terbukti dengan banyaknya user aktif di play store yang memainkan game ini.

Itulah alasan mengapa game Free Fire ini banyak peminatnya teurtama di bagian asia dan amerika latin, meskipun ada banyak game lain yang lebih bagus dan lebih seru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *