10 Daftar Hero OP dan Meta di Mobile Legend Season 19

Season 19 telah tiba di Mobile Legends tentunya dengan berbagai perubahan meta game maupun hero. Biasanya yang sering berubah-ubah adalah meta hero karena ada beberapa hero yang mendapatkan buff maupun nerf di season baru. Apalagi ada hero baru pendatang yang tentu juga overpower dan berpotensi besar menduduki meta season ini.

Jika kalian ingin memenangkan pertandingan di Mobile Legend baik itu classic apalagi di ranked, kalian wajib pick hero-hero overpowered yang ada di bawah ini. Dan jika kalian seorang solo player kalian bisa baca panduan bermain solo ranked dengan baik.

10 Daftar Hero OP dan Meta di Mobile Legend Season 19

1. Brody (The Lone Star)

Brody adalah marksman terkuat saat ini, spam skill satunya cukup merepotkan dan juga apabila Stack penuh, Brody menghasilkan Physical Damage ultra tinggi. Jika kalian memiliki positioning serta timing yang tepat, bukan tak mungkin Brody bisa meratakan hero lawan saat late-game.

2. Benedetta (The Shadow Ranger)

Di tangan orang yang tepat, Benedetta bisa menyumbangkan Damage ekstra pedih apabila penempatan Ultimate areanya akurat. Hero baru yang bisa didapatkan secara gratis beberapa waktu lalu ini langsung mendapatkan popularitas cukup tinggi di kalangan pengguna Assassin. Skill satu Phantom Slash miliknya menghasilkan Burst Damage yang bisa merepotkan lawan. Jika dapat memaksimalkan skill pasif, kombinasi Dash dan Damage membuat hero core musuh langsung mati

3. Mathilda

sosok hero baru dengan role support maupun assassin. Mathilda sendiri sekarang sering menjadi langganan banned karena ia memang OP parah. Hero ini termasuk fleksibel karena bisa untuk support maupun jungler mengingat ia juga merupakan assassin. Mathilda juga tangguh sebab ia punya skill yang memberikan shield lumayan tebal padanya. Soal damage pasti sakit karena Mathilda termasuk hero baru dan tentu saja overpowered. Itulah mengapa dia sering menjadi langganan banned dan termauk hero meta saat ini.

4. Silvanna

Fighter cantik ini dikisahkan merupakan Kakak dari Dyrroth seorang bangsawan dari kerajaan Knight’s Order sebagai seorang putri kerajaan dari Raja Aurelius II. Sepuluh tahun berlalu semenjak kehilangan Pangeran Dyrroth, saat raja dan ratu bertambah tua dan semakin tak berdaya. Akhirnya Puteri Silvanna pun bergabung dengan Imperial Knight yang sebelumnya di Pimpin oleh Tigreal beranggotakan Fanny, Harith, Granger, Alucard yang akan melindungi kerajaan dari Knight’s Order.

5. Khufra (Desert Tyrant)

Khufra bagus untuk menciduk lawan, biasanya akan bermain sembunyi-sembunyi di semak untuk menarget lawan. Dalam war atau teamfight, Khufra bisa menjadi inisiator war dengan skill melontarkan dirinya kemudian skill ultimate, untuk mengobrak-abrik cukup dengan skill boucning ball.

6. Lapu-Lapu

Sang hero kepala suku yang masuk meta di season 19 ini. Lapu-Lapu juga belum lama mendapatkan revamp sehingga kemampuannya meningkat drastis. Dulu hero ini sempat terlupakan karena cukup lemah namun sekarang sudah banyak yang melirik. Mengapa hero ini masuk meta?, ya karena dia sudah mendapatkan revamp dan belum lama ini juga dapat buff.

7. Natalia

Hero Meta Mobile Legend

Skill The Hunt dan juga skill pasifnya, Assassin Intinct, membuat hero ini bisa menghilang di semak-semak serta memburu musuh dengan Physical Attack cukup tinggi. Kombinasi Claw Dash dan Smoke Bomb miliknya membuat Marksman auto pasrah bila sudah diincar Natalia tanpa pengawalan Fighter atau Tanker.

8. Claude (Partner in Crime)

Dikenal sebagai seorang pencuri ulung bersama partnernya, tentu Claude memiliki kelincahan dan dapat bekerja sama dengan partnernya selama menyerang musuh di medan pertarungan. Mendapatkan buff yang cukup signifikan Claude sangat mudah sekali masuk meta terlebih lagi hero ini adalah hero snowball paling mematikan di MLBB.

9. Lunox (Twilight Goddess)

Walau di nerf dirinya masih sangat kuat. Damage tinggi Lunox juga membuatnya cukup unik berkat ultinya. Bisa memiliki impact tinggi berkat damage dan utility miliknya yang sangat fleksibel. Ditangan yang tepat dirinya sangat berbahaya.

10. Luo Yi (Yin-yang Geomancer)

Dan diurutan terakhir ada Luo Yi, hero mage dengan damage sakit ini juga masuk sebagai daftar meta season sekarang ini. Luo Yi memiliki skill set mematikan dengan damage area dan CC yang tentunya akan merepotkan lawan saat bertemu dengannya. Belum lama ini ia mendapatkan buff yang malah membuat Luo Yi lebih kuat lagi.

Itulah daftar hero op dan meta menurut yiptechid, silahkan mencobanya di ranked dan semoga artikel ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *