Cara Mudah Mengembalikan Akun Mobile Legend yang Hilang

Mobile Legend saat ini menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan di Indonesia. Para penggemarnya tidak terbatas dengan usia, mulai dari anak-anak, remaja bahkan usia dewasa juga masih memainkan game ini, ada yang bermain dengan rekan/ mabar maupun bermain solo. Lalu pernahkah anda kehilangan akun mobile legend?

Kehilangan akun yang anda alami bisa sangat meruginkan, apalagi jika rank kamu sudah Mythic dengan banyaknya skin yang dimiliki, namun tidak dapat dimainkan lagi karena beberapa hal tersebut. Jangan sedih dan khawatir dulu, karena ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk mengembalikan akun Mobile Legends tersebut. Simak caranya dibawah ini

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend yang Hilang

1. Login Menggunakan Temporary Account

Mengembalikan Akun Mobile Legend yang hilang

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan temporary account. Temporary account sendiri adalah fitur yang telah hadir sejak 2019 lalu. Di mana, saat membuat akun Mobile Legends pertama kali, pihak game akan menyarankan untuk membuat temporary account.

Hal ini dilakukan dengan memberi kamu QR Code untuk digunakan saat login dimana saja dan kapan saja. Apabila kamu memang sudah pernah membuat akun tersebut, maka bisa menggunakan temporary account sebagai solusi. Adapun langkah-langkah yang bisa kamu lakukan sebagai berikut:

  • Pilih temporary account, lalu login TP account.
  • Lalu, pilih kode QR dari akun Mobile Legends yang ada di perangkat kamu.
  • Kemudian, unggah gambar dan masukkan kata sandi dari akun tersebut.
  • Setelah itu, kamu bisa mengakses kembali akun Mobile Legends yang hilang tersebut.

2. Login dengan Platform Terkait

Pada tahap ini kamu bisa login dengan platform yang sebelumnya telah kamu kaitkan atau binding dengan akun Mobile Legends kamu sebelumnya, seperti Facebook, VK, google Play Game atau bahkan Moonton Account itu sendiri.

Caranya dengan memasukan akun kamu pada platform tertaut untuk login ke dalam Mobile Legends. Maka dengan begitu akun Mobile Legends kamu yang hilang akan kembali lagi, jika memang sesuai dengan platform yang tertaut.

3. Hubungi Pusat Bantuan / Customer Service

Cara ini adalah yang terakhir bagi Anda jika tidak memiliki Temporary Account serta tidak juga menautkan platform apapun pada akun Mobile Legend Anda. Maka dari itu Anda bisa langsung ke halaman utama dan tap ikon costumer service.

  • Pertama-tama, Anda harus membuka halaman costumer service-nya, kemudian tap ‘Masalah Akun’ lalu pilih ‘Pengembalian Akun’.
  • Selanjutnya, pilih alasan Anda, seperti ‘Saya lupa untuk mengaitkan akun game saya ke Platform sosial sebelum mengganti ID’ dan lengkapi formulir tersebut sesuai dengan data akun Mobile Legend anda.

Melalui Facebook resminya, Mobile Legend juga telah memposting langkah-langkah yang telah yiptechid bagikan tadi, Anda juga bisa mem-follow fan page resminya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *