Inilah Caranya Bermain Among Us Bersama Teman Anda

Cara Mabar Game Among Us – Saat memiliki waktu luang, hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan adalah bermain game. Game adalah permainan yang dapat membuat para pemainnya jadi lupa waktu, contohnya saja seperti game android. Saat ini sudah banyak sekali tempat download game android yang bisa kamu dapatkan secara gratis, misalnya di Play Store dan App Store.

Salah satu yang sedang populer saat ini adalah game Among Us. Permainan ini sangat seru sekali sobat, kamu wajib coba jika belum pernah memainkannya. Tapi, walaupun gamenya seru, lama-lama akan terasa membosankan juga apabila kita memainkannya hanya seorang diri saja. Untuk mencegah agar hal itu tidak terjadi, kita harus memainkannya bersama dengan teman dekat, adik atau kakak. Anak-anak jaman sekarang sering menyebutnya dengan istilah Mabar (Main Bareng).

Baca juga : Cara mengembalikan akun mobile legend yang hilang

Karena ini adalah game yang baru saja dirilis, mungkin kamu akan merasa kesulitan untuk memainkannya karena masih baru. Jika sudah begitu, bagaimana kita bisa memainkannya dengan teman? Pasti hal ini akan menjadi tanda tanya bagi sobat yang baru saja memainkan game ini. Nah, maka dari itu, saya akan membuatkan sedikit tutorial mengenai game among us ini. Ya itu adalah cara mabar dengan teman di among us. Ingin tahu bagaimana caranya? Silahkan langsung simak langkah-langkah yang saya berikan berikut ini:

Cara Mabar Bersama Teman di Game Among Us

  1. Silahkan install terlebih dahulu game ini di Play Store dengan menggunakan kata kunci Among Us.
  2. Jika sebelumnya kamu sudah memiliki game ini, maka langsung di buka saja game tersebut untuk melihat isi di dalamnya.
  3. Pada halaman depan, silahkan pilih menu Online untuk membuat game.
  4. Setelah itu, silahkan kamu pilih menu Create Game pada bagian Host.
  5. Pada halaman tersebut, mungkin kamu akan merasa bingung karena bahasa pada game ini menggunakan bahasa Inggris. Sebenarnya, game tersebut meminta kamu untuk mengatur Room yang harus kamu buat terlebih dahulu. Jangan kahawatir jika kamu tidak mengetahui caranya, karena saya sudah membuat sedikit penjelasan berikut ini:
  • Map: silahkan pilih 1-3 map yang ingin kamu gunakan.
  • Impostor: pilihlah salah satu jumlah impostor dari angka 1-3.
  • Chat: masukkan dengan bahasa chattingan yang akan kamu gunakan pada room tersebut.
  • Max Player: Silahkan tentukan berapa banyak jumlah player atau pemain yang bisa memasuki room tersebut. Maksimal 10 jumlah player.
  1. Jika semuanya sudah diatur dengan benar, silahkan lanjutkan dengan memilih Confirm pada bagian kanan bawah.
  2. Setelah memilih confirm, kamu akan langsung diarahkan pada halaman room yang telah berhasil kamu buat tadi.
  3. Pada bagian bawah pada layar, kamu akan melihat kode yang berasal dari room yang kamu buat sebelumnya. Nah, silahkan kamu salin kode tersebut dan bagikan kepada temanmu.
  4. Terakhir, kamu hanya perlu menunggu temanmu memasuki room tersebut.

Itu tadi adalah cara mabar di game among us dengan mudah, semoga tutorila ini bisa membantu kalian semua. Jika kamu masih mengalami kesulitan, silahkan tinggalkan komentarmu untuk menjelaskan masalahnya. Jika ada waktu, mungkin kami akan menanggapi komentar yang kamu berikan itu. Terima kasih karena telah membaca artikel ini,dan selamat mencoba sobat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *