8 Karakter Free Fire Terbaik yang Wajib Kamu Miliki

Free Fire adalah salah satu permainan survival shooter yang sangat digemari oleh pecinta game yang ada di Tanah Air. Terbukti dengan banyaknya pengguna aktif yang dapat kalian lihat di Play Store Bagi pemain yang terbiasa bermain game battle royale atau third person shooter, maka game e-sport yang satu ini memang sangat menarik untuk dimainkan bahkan mungkin jauh lebih baik. Mengingat Free Fire sendiri merupakan game yang menggabungkan kombinasi keduanya.

Pemilihan Karakter menjadi salah satu faktor kamu memenangkan pertandingan dengan menjadi yang terakhir hidup di dalam pertandingan. Jika karakter yang kamu pakai mempunyai skill yang bagus secara keseluruhan, kamu wajib memilikinya. Berikut daftar karakter Free Fire terbaik yang wajib kamu miliki.

8 Karakter Free Fire Terbaik yang Wajib Kamu Miliki

1. DJ Alok

Karakter Pria FF Terkuat Dan Mematikan Free Fire yang pertama dan merupakan karakter Spesial di game Free Fire adalah DJ Alok. Kemampuan dari DJ Alok tersebut, sangat kuat dan mampu menjadi Support dalam Tim. Kemampuan miliknya mampu memberikan Efek Heal dan Movement Speed dalam waktu bersamaan. Tentu saja dengan begini, kalian bisa menjadi Support dengan menggunakan karakter tersebut. Kemampuan dari DJ Alok ini, berskala Area.

2. Kapella

Kapella adalah salah satu karakter yang pasif di Free Fire. Karakter ini adalah pilihan terbaik bagi pemain yang mengemban role support dan mem-back up rekan setim.
Kemampuannya meningkatkan efek healing sebesar 10% dan hilangnya HP teman satu tim akan berkurang 20%. Secara keseluruhan, skill ini akan memberi kemudahan untuk menghadapi musuh yang menggunakan karakter agresif. Kapella dapat tetap berada di garis belakang pertempuran yang kacau dan ketika sekutu hampir lumpuh, bisa menggunakan skill aktifnya untuk memberikan healing.

3. Jota

Selanjutnya karakter yang berasal dari Negara Indonesia ini, sama spesialnya dengan DJ Alok. Karakter Jota ff Rilis, ketika Joe Taslim menjadi Brand Ambassador Resmi Free Fire Indonesia. Dengan begitu karakter ini muncul, serta mempunyai kemampuan yang cukup OP. Jota akan memberikan Heal sebanyak 25 Point, jika berhasil membunuh musuh dengan Shotgun atau SMG. Tentu saja karakter ini, memang cocok untuk para Rusher di Free Fire.

4. Kelly

Kelly adalah karakter unik yang tidak termasuk dalam kategori tertentu. Hal itu sepenuhnya tergantung pada pemain untuk menggunakannya sebagai karakter agresif atau pasif.
Karakter ini terlalu menonjol, tetapi sejak di-revamp, kemampuannya ditingkatkan dan karenanya dia dapat menjadi pilihan yang serbaguna.

5. Antonio

Meskipun penampilan dirinya terlihat sebagai karakter ga berguna, tapi Antonio masih laku didalam Rank Heroic. Hal tersebut, karena kemampuan miliknya yang sangat menguntungkan. Antonio dapat meningkatkan Max HP ketika turun dari pesawat, tentu saja ini menjadi suatu kelebihan. Jadi ketika kalian turun, HP max akan bertambah menjadi lebih banyak. Bahkan diawal permainan saja, kalian sudah bisa bermain dengan cara Rush sekalipun.

6. A124

A124 adalah karakter robotik yang memiliki skill aktif, Thrill of Battle. Skill ini memungkinkannya untuk mengubah EP menjadi HP dengan durasi cooldown 90 detik. Thrill of Battle membantu pemain untuk mengambil sedikit lebih banyak damage daripada lawan saat bertarung karena dapat menyembuhkan secara bersamaan dan karenanya, memiliki sedikit keunggulan dalam persentase HP. Banyak pemain memilih karakter yang memiliki damage tinggi dan karenanya, memilih A124 bisa membantu bertahan dalam meta yang agresif dan memainkan gim dengan lebih strategis.

7. Rafael

Karakter selanjutnya adalah Rafael, dia merupakan silent killer yang cukup berbahaya ketika berada didalam pertandinga. Rafael ini mempunyai kemampuan yang cukup berbahaya, dimana ketika dia menembak senjata tersebut tidak mengeluarkan suara. Tentu saja ini yang akan membuat musuh bingung, karena mereka menerima damage tapi tidak tau arah dimana sang penembaknya. Rafael memang menjadi karakter terbaik juga, sampai sekarang ini.

8. Paloma

Yang terakhir adalah Polma, karakter untuk para pemain yang suka menghujani musuh dengan peluru dan lebih suka menggunakan assault rifles untuk melakukannya. Paloma sedikit mirip dengan Jai tetapi dengan kemampuan yang berbeda. Sementara Jai memiliki opsi reload yang lebih cepat, Paloma unggul dalam membawa amunisi. Skill itu dikenal dengan Arms Dealing. Dengan kemampuan pasif ini, pemain dapat membawa amunisi ekstra untuk AR tanpa menggunakan slot di ransel. Jumlah amunisi meningkat saat Paloma dinaikkan levelnya.

Itulah 8 karakter Free Fire terbaik yang wajib kamu miliki jika kamu ingin memenangkan permainan tentunya. Share artikel ini ke teman kalian untuk membantu teman kalian agar lebih mudah memenangkan permainannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *