7 Tips Solo Rank di Mobile Legend Agar Cepat ke Mythic – Season 19

Salah satu kendala player Mobile Legend adalah saat bermain solo rank. Hal itulah yang menyebabkan kalian susah memperoleh bintang dan pastinya kalian akan stuck lama di tier itu saja. Kalian juga pasti akan kesal jikalau mendapatkan teman satu tim yang tidak bisa bermain dan menjadi beban tim. Tetapi jangan khawatir jika kalian tidak ada party dan tetap ingin melanjutkan solo rank, kalian bisa mencoba beberapa tips yang akan yiptechid bagikan di artikel kali ini. Simak baik-baik tips solo rank mobile legend berikut.

7 Tips Solo Rank di Mobile Legend Agar Cepat ke Mythic – Season 19

1. Gunakan Hero yang Sedang META

Salah satu hal yang paling efektif untuk meningkatkan peluang kemenangan saat bermain solo rank adalah menggunakan hero yang sedang META. apa sih META itu? kalian bisa melihatnya di artikel tentang istilah-istilah dalam mobile legend. atau malah kalau bisa gunakan hero yang sedang overpower. Menggunakan hero META akan meningkatkan peluang untuk menang, apalagi jika kamu bisa mengendalikan dan menggunakan hero tersebut dengan baik.

Namun perlu kamu ingat bahwa menggunakan hero META tidak selalu membuatmu menang, apalagi kalau kamu tidak bisa menggunakan hero tersebut. Jadi pakailah hero META yang memang bisa kamu gunakan.

Tips Solo Rank Mobile Legend

2. Counter Pick Hero Lawan

Seringkali hero-hero Solo Rank yang sangat populer dan menjadi meta ini pasti langganan terkena ban atau pick dan kalian tidak memiliki kesempatan menggunakan mereka. Tenang saja karena siapkan rencana untuk meng-counter pick dari hero lawan. Gunakan hero-hero yang sangat diuntungkan ketika melawan hero meta untuk meng-shutdown mereka dari game.

3. Pakai Hero yang Sangat Kamu Kuasai

Setiap pemain di Mobile Legends pasti memiliki hero andalannya masing-masing yang sangat dikuasai. Supaya kamu bisa bermain dalam performa yang maksimal, maka kamu bisa menggunakan hero yang paling kamu kuasai karena selain meningkatkan performa, hal tersebut juga akan meningkatkan rasa percaya diri ketika bermain.

Selemah apapun hero tersebut, selama kamu menguasainya pasti hero tersebut akan kuat karena kamu sudah tahu celah-celah untuk menggunakannya. Kamu juga pasti bisa menutupi kelemahannya jika memang sudah menguasai salah satu hero yang ada di Mobile Legends.

4. Hindari Bermain di Jam Terlarang

Ini dia faktor yang menurut kami patut di sorot, maksud dari jam terlarang adalah Jam-jam yang biasanya sering digunakan oleh anak kecil atau yang lainnya untuk bermain Mobile Legends dan tentunya itu menjadi bencana untuk para pejuang solo rank. Cobalah bermain di sekitaran jam 11 malam sampai 04 pagi jika kalian ingin bermain solo rank mendapatkan rekan yang hebat dan juga lawan ya hebat.

5. Pelajari Semua Role Hero

Sebagai pemain solo, mempelajari semua role merupakan sebuah hal yang sangat penting karena setiap pertandingan pasti kamu akan bermain role yang berbeda-beda. Maka dari itu, kamu harus mempelajari semua role supaya kalau kamu kebagian role tertentu, kamu masih bisa bermain sebagai role tersebut dengan baik.

6. Mengalah Saat Draft Pick

jika kalian berniat untuk menaikkan rank maka bekerjasamalah dengan rekan setim kalian, mengalah saat proses draft pick dan percayakan pada mereka semua, terutama jika dalam tim kalian terdapat player assasin dengan KD yang tinggi. hal inilah yang menjadi faktor kenapa kalian harus mempelajari semua role.

7. Utamakan Objektif Gaming

Inilah yang terakhir dimana objektif seperti monster jungle dan Turret merupakan hal yang perlu diutamakan jika kamu ingin memenangkan pertandingan. Maka dari itu, sebaiknya kamu utamakan objektif untuk mendapatkan gold dan exp dalam jumlah yang besar. Kamu juga bisa menggunakan hero-hero spesialis split pushing untuk mendapatkan Turret dengan cepat ketika bermain.

Itulah tips dari kami jika kalian ingin bermain solo rank supaya hasilnya memuaskan. Jangan lupa share artikel ini dan semoga artikel ini bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *