7 Tips Ampuh Bermain Free Fire Agar Mudah Booyah

Game Free Fire saat ini sedang populer di Indonesia, bahkan bisa menggeser kepopuleran PUBG yang notabene game bergenre Battle Royale terpopuler di Indonesia pada saat itu. Mungkin anda salah satu dari ribuan pemain yang mengeluhkan susahnya menjadi pemain terakhir yang bertahan hidup atau yang sering kita sebut dengan Booyah.

Booyah menjadi tolak ukur kemampuan seorang player FF, apakah sudah benar-benar pro atau masih newbie. Sebab, untuk mendapatkan booyah tergolong sulit. Kamu harus bisa mengalahkan seluruh pemain yang menjadi musuh kamu. Jika kamu menginginkan Booyah kamu bisa ikuti tips ampuh bermain Free Fire agar mudah booyah.

7 Tips Ampuh Bermain Free Fire Agar Mudah Booyah

1. Kenali Char yang Kamu Pakai

Jika kamu mengenali kelebihan dari karakter yang kamu pakai, kamu bisa mendapatkan keuntungan dari permainan. Terlebih jika kamu memakai karakter-karakter terbaik. Setiap karakter memiliki kemampuan masing-masing, tidak hanya itu saja, efek setiap skill tersebut akan bertambah jika kamu meng-upgrade karakter kamu. Selain nilai strategis dalam tim, fokus pada pengembangan seorang karakter juga adalah salah satu langkah untuk meningkatkan performa bermain kamu.

2. Aturlah Sensitivitas Layar

Sesuaikan HUD dengan kenyamanan Anda. Aktifkan fire button di sisi kiri, selain fire button, posisikan tombol lompatan dan scope dengan benar karena Kamu akan sering menggunakannya dalam pertempuran. Setelah itu sesuaikan sensitivitas, Ini sangat critical dan memiliki dampak besar pada gameplay. Pengaturan sensitivitas antara pemain satu dengan yang lainnya itu berbeda, aturlah sensitivitasnya sesuai dengan kenyamanan Kamu bermain.

Pengguna Gadget yang menggunakan ‘Precise On Scope’ biasanya lebih suka sensitivitas sedikit lebih rendah daripada pengguna ‘Default’. Dan ingat bahwa pengaturan sensitivitas akan menurun sesuai dengan kualitas scope, 8X / AWM scope selalu diatur ke sensitivitas terendah.

3. Sesuaikan Tempat Pendaratan

seringlah mendarat di tempat banyak orang mendarat, tetapi setidaknya di awal permainan game Free Fire, hindari lokasi yang disukai para pemain yang terhitung ‘Pro‘. Jangan mencoba untuk menghindari lawan, pada awalnya Kamu mungkin tidak akan bertahan lama tetapi hal ini akan membantu Kamu terbiasa dengan pengaturan game Kamu dan eksposur ke banyak musuh akan meningkatkan gameplay dan meningkatkan kepercayaan diri Kamu.

Pilihan ke dua yaitu, selalu pilih tempat dengan jumlah keramaian yang lebih sedikit. Setiap pemain bermain untuk menang dan mereka akan membunuhmu. Itu sebabnya selalu disarankan untuk mendarat di tempat yang tidak memiliki banyak lawan dan ini juga akan membantu Kamu mengumpulkan senjata terbaik Free Fire dan persediaan lainnya dengan mudah.

4. Looting Seperlunya

Kesalahan yang paling sering dilakukan oleh pemula adalah terlalu banyak looting. Ya, mereka berusaha mengumpulkan item sebanyak mungkin sebelum berperang. Apakah ini efektif? Belum tentu, karena seringkali justru membuat player cepat mati.

Agar mudah booyah, sebaiknya kamu membawa beberapa perlengkapan medis, peluru secukupnya dan senjata. Seiring waktu kamu bermain free fire, nanti pasti bakal paham combo senjata yang bagus serta attachment yang dibutuhkan. Apabila kamu bermain squad, terlalu banyak looting akan merugikan teman-teman yang lain.

5. Mengenali Peta yang Dimainkan

Free fire adalah game bertipe battle royale. Untuk memudahkan kamu memenangkan pertandingan, maka harus bisa menguasai peta dengan baik. Sebab, setiap peta di FF memiliki tempat bersembunyi dan berperang yang berbeda. Jika kamu masih buta map, pasti sangat susah mendapatkan booyah.

Di Free Fire ada tiga peta utama yang terdiri dari Kalahari, Portugary dan Bermuda. Tips bermain free fire untuk pemula adalah mencoba satu peta dan mengulanginya terus menerus sampai paham. Sebaiknya jangan terlalu sering berpindah-pindah peta.

6. Harus Tetap Bergerak

Meskipun dianjurkan untuk bersembunyi dan mengintai musuh, bukan berarti kamu hanya diam di tempat. Ingat, ada zona yang semakin lama ukurannya mengecil.

Jika kamu berada di luar zona, maka tamat sudah. Oleh karena itu, selalu perhatikan map dan bersembunyi di dalam zona.

7. Jangan Nafsu Kill

tips bermain free fire agar booyah yang terakhir adalah tidak boleh nafsu memburu banyak kill. Sebab, dengan kemampuan menembak yang belum apa-apa hanya akan membuat kamu mudah mati ketika bermain bar-bar.

Untuk pemain ff pemula, sebaiknya kamu menunggu dan biarkan musuh yang datang. Setelah itu, cari posisi yang tepat untuk membantai mereka. Jika belum yakin bisa mengontrol sebuah senjata dengan tepat, maka jangan berani-berani membuka war.

Itulah pembahasan mengenai tips ampuh bermain Free Fire agar mudah booyah, share artikel ini ke teman kamu agar bisa merasakan booyah.

4 thoughts on “7 Tips Ampuh Bermain Free Fire Agar Mudah Booyah

  • 16 April 2021 pada 5:32 pm
    Permalink

    Thanks for sharing your thoughts. I really appreciate your
    efforts and I will be waiting for your next post thanks once again.

    Balas
  • 16 April 2021 pada 9:30 pm
    Permalink

    Having read this I believed it was extremely enlightening.

    I appreciate you spending some time and energy to put this informative article together.
    I once again find myself personally spending way too much time both reading and posting comments.
    But so what, it was still worth it!

    Balas
  • 17 Mei 2021 pada 5:40 am
    Permalink

    whoah this blog is wonderful i love studying your posts.

    Stay up the great work! You already know, lots of
    people are hunting around for this info, you can aid them greatly.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *