Inilah 7 Daftar Game online PC Terpopuler 2020

Bermain game memanglah sangat menyenangkan, beberapa orang bahkan sampai kecanduan bermain game hingga lupa akan waktu, yiptechid harap kalian yang membaca artikel ini bukan pecandu games ya, kecuali kalian orang yang ber-mata pencaharian-nya dari game dan juga kalian Pro-player E-Sport karna memang itulah tuntutan seorang proplayer dari Tim E-sport memainkan games hingga 8 jam per-hari bahkan lebih dengan tujuan untuk mengasah skill individu maupun kerjasama kelompok sehingga saat turnament tiba mereka bisa bersaing menjadi juara.

Pada artikel kali ini yiptechid akan membahas tentang 7 Game Populer Online PC Terbaik 2020, Berikut daftarnya:

7 Daftar Game online PC Terpopuler 2020

1. Apex Legends

Di Indonesia popularitas game Apex Legends mungkin masih kalah dengan game online PC lainnya tapi game yang dirilis pada tahun 2019 ini merupakan salah satu game dengan genre battle royale terbaik yang bisa kamu mainkan pada hari ini.

Dengan peta yang seru, ping yang rendah dan juga pergerakan karakter yang luar biasa menjadikan Apex Legends salah satu game online PC terbaik 2020. Satu hal lagi yang membuat kamu tidak boleh melewatkan game ini gratis dan tidak masuk dalam kategori game pay to win.

2. Overwatch

Dengan karakter yang sangat beragam dan juga cerita latar belakang yang menarik, game Overwatch buatan Blizzard merupakan game yang mempopulerkan genre game team-based shooter dalam beberapa tahun terakhir. Overwatch masuk dalam daftar game online PC terbaik 2020 karena terus menghadirkan inovasi baru seperti karakter dan juga mode permainan baru.

Dalam game ini, setiap tim akan terdiri dari enam orang heroes dengan role yang berbeda-beda. Baik role tank, DPS ataupun healer akan memiliki peran yang berbeda untuk menentukan kemenangan dalam sebuah pertandingan.

3. Fortnite

Sama seperti game Apex Legends, game Fortnite mungkin tidak memiliki terlalu banyak pemain di Indonesia. Walaupun begitu, komunitas pemain game Fortnite di berbagai belahan dunia jumlahnya sangat luar biasa. Saking populernya, gamer yang belum pernah memainkan Fortnite sekalipun pasti familiar dengan nama dan juga tampilan game ini.

Game online PC Terpopuler

Sebagai developer game Fortnite, Epic Games juga selalu menghadirkan senjata, traps, tool dan juga skin baru untuk gamenya. Banyaknya kompetisi game Fortnite dengan hadiah menarik juga membuat game ini bukan saja masuk dalam daftar game online PC terbaik 2020 tapi juga daftar gamer paling kompetitif di tahun ini.

4. PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG)

Rasanya mustahil membuat sebuah daftar game online PC terbaik 2020 tanpa memasukkan nama game PUBG. Game ini rilis pada tahun 2017 game ini langsung menjadi fenomena di dunia game. Mengusung genre battle royale dengan tampilan yang realistik membuat game ini menjadi idaman banyak orang.

Dahulu, banderol harga game ini yang dianggap tinggi membuat sebagian gamer Indonesia berpikir dua kali sebelum memainkan game ini. Namun saat ini alasan harga tidak bisa lagi menghalangi kamu memainkan PUBG karena game ini sudah hadir dalam versi PUBG Lite yang bisa kamu mainkan dengan gratis.

5. Dota 2

Rasanya game Dota 2 tidak butuh perkenalan lebih lanjut karena hampir semua gamer di Indonesia pasti sudah mengenal game ini. Dirilis pada tahun 2013, Dota 2 merupakan game tertua yang masuk dalam daftar game online PC terbaik 2020. Alasan utama masuknya Dota 2 dalam daftar ini adalah game ini masih memiliki banyak sekali pemain dan juga kompetisi, menjadikan game ini masih menarik untuk kamu mainkan walaupun sudah berumur 7 tahun.

Baca juga : 8 Karakter Free Fire Terbaik

6. Rocket League

Pada awal kemunculannya, ide bermain sepak bola menggunakan mobil balapan, yang menjadi konsep game Rocket League memang terdengar sangat aneh. Nyatanya, ketika Rocket League dirilis game ini mendapatkan sambutan yang sangat baik.

Dengan baik game ini mampu menggabungkan keseruan dari game sepak bola dan balapan dalam satu judul game. Saking serunya, bahkan para gamer yang bukan penggemar game balap maupun sepakbola mau memainkan game ini. Walaupun awalnya dirilis untuk PC, Rocket League juga bisa dimainkan di berbagai konsol  gaming dengan kemampuan cross-platform. 

7. Hearthstone

Genre card game dari Hearthstone memang sangat berbeda dibandingkan banyak game yang ada di daftar game online PC terbaik 2020 ini namun ada banyak alasan kenapa kamu harus mencoba game ini.

Pertama adalah kamu bisa memainkan game ini dengan gratis. Kedua, bagi sebagian orang  card game mungkin terlihat mengintimidasi karena sulit untuk dimengerti tapi Hearthstone sangat mudah untuk dimainkan. Ketiga, Hearthstone memiliki banyak sekali kompetisi untuk semua level pemain, bahkan pada tahun ini Hearthstone akan mengadakan kompetisi di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *